Sang Ayah Doakan Prilly Latuconsina Tetap Jomblo

Altov Johar diperbarui 05 Jun 2017, 03:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua akan menjaga betul anak-anaknya, dari pergaulan yang berpotensi ke arah negatif. Begitu juga ayahanda dari Prilly Latuconsina. Meskipun membolehkan, sang ayah mengharapkan Prilly tak melalui fase pacaran.

Diakui Prilly, sang ayah hanya tertawa saat mendengar keluh kesahnya yang diejek kawan karena status jomblonya itu. Bahkan ayahanda Prilly berdoa agar status itu tetap melekat, hingga ada yang bersedia melamar Prilly.

"Jadi aku pernah bilang ke papa, 'Pah masa aku diketawain karena belom punya pacar'. Terus papaku ketawa, 'Iya nggak apa-apa, itu doa dari papa," ujar Prilly Latuconsina, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Jadi papa yang mendoakan saya tetap single. Tapi papa santai saja sih meski saya pacaran juga. Tapi kalau nggak pacaran malah lebih bagus," lanjut pemeran film Danur tersebut.

Prilly sendiri tak memungkiri ingin juga merasakan pacaran. Seperti doa sang ayah, dia mendambakan pria yang soleh dan juga humoris.

"Boleh juga sih, kalau dibilang mau pacar ya mau meski saya mau konsen di karir dulu. Ya kayak doa papa saya yang soleh dan komedian. Ya mungkin dikasih partner yang baik dan soleh," kata Prilly Latuconsina

What's On Fimela