Seru, Amanda Rawles Ketagihan Main Film Horor Usai Jailangkung

Rivan Yuristiawan diperbarui 02 Jun 2017, 14:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Jailangkung menjadi film bergenre horor pertama yang dimainkan aktris cantik Amanda Rawles dalam karirnya. Tak ayal, pengalaman barunya tersebut menyisakan kesan tersendiri bagi gadis 16 tahun itu.

Dikatakan Amanda, beradu akting dengan aktor sekelas Wulan Guritno dan Lukman Sardi menjadi salah satu pengalaman berkesan terlibat di film Jailangkung. "Seru banget. Lukman, kak Hannah, tante Wulan selalu share ilmu baru," ungkapnya saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

"Demi film ini aku berani ngelakuin hal-hal di luar ekpektasi. Aku seperti lawan rasa takut. Ini menurut aku experience yang nggak bisa aku lupain," tambahnya.

Tak berlebihan memang, dalam film-film sebelumnya, gadis blasteran Indonesia-Australia ini memang lebih banyak bermain di film bergenre drama dengan karakter yang kalem. Kini, saat didaulat menjadi Bella di film Jailangkung, Amanda pun merasa tertantang untuk keluar dari zona nyamannya sebagai aktor.

"Aku nggak pernah ekspek main film horor, lari-lari di kuburan. Aku kan tipenya yang drama, calm. Kesulitannya lebih ke emosi takutnya. Variasi takut macam-macam, itu yang mesti aku eksplor. Nggak segampang yang aku pikirin," terangnya.

Meski demikian, Amanda pun tak menapik jika ia ketagihan untuk bermain di dalam film horor setelah main film Jailangkung. Ia tak ragu akan mempertimbangkan untuk kembali main film horor asalkan latarbelakang ceritanya jelas dan digarap dengan serius. "Kalau based story bagus, sutradara bagus, aku mau sih (main film horor lagi)," tandas Amanda Rawles.

 

What's On Fimela