Biasanya Seram, Poppy Jadi Imut di Klip Terbaru

Nizar Zulmi diperbarui 31 Mei 2017, 04:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa dari kamu mungkin belum mengetahui siapa itu Poppy. Bagi yang pertama melihat di foto headline ini, mungkin akan berpikir dia gadis yang cantik dan menggemaskan.

Namun bagi yang sudah tahu, tentu akan berpikir sebaliknya. Menggunakan nama Poppy, gadis remaja ini kerap membuat video menyeramkan. Coba intip video-videonya di sini.

Karakter yang ia tunjukkan di videonya membuat orang bergidik ngeri. Banyak orang menganggap Poppy adalah seorang psikopat, atau seorang gadis yang dipaksa untuk membuat video-video aneh.

Selain video-video seram yang ia unggah di YouTube, Poppy juga merupakan seorang penyanyi pop. Dan ia baru saja merilis sebuah lagu bertajuk Computer Boy yang menunjukkan sisi lain dirinya.

Poppy tampil imut dan tak seseram biasanya. Ia digambarkan sedang jatuh cinta dengan komputer, atau seorang pria di masa depan yang belum ia temui.

Dari dua kepribadian berbeda yang ditunjukkan Poppy, mana yang lebih kamu suka? Gaya psikopatnya atau yang lucu dan bikin gemas?

What's On Fimela