Meski Masih Demam, Kondisi Julia Perez Semakin Membaik

Syaiful Bahri diperbarui 29 Mei 2017, 19:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Perkembangan aktris Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dikatakan asistennya, Diana sudah membaik. Meski demikian, dia masih terus menjalani cuci darah.

"Sudah mulai membaik sih, cuma kan kadang-kadang ada aja yang bikin dia demam, dia kan kayak sering cuci darah gitu jadi otomatis harus bebas demam," ucap Diana, asisten Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Lantaran masih mengalami naik turun demam, Diana serta keluarga meminta untuk para pembesuk untuk tidak menjenguk Jupe terlebih dahulu. Pasalnya hal ini bisa menganggu proses penyembuhannya.

"Sering demam aja, makanya orang-orang yang mau besuk kita cut dulu karena takutnya bawa bakteri atau gimana, kalau kita-kita aja kan sudah biasa sama dia jadi gak gimana-gimana," jelas Diana.

"Sebenarnya bukan nggak ada yang jenguk tapi kita cut dulu biar dia istirahat dulu, dia banyak tidur juga," sambungnya. Selain itu, Jupe sendiri dikatakan sudah mulai bisa berkomunikasi dan sadar bahkan membaik dari perkembangan sebelumnya.

"Ngomong kok ngomong, sadar, kalau kemarin itu kan dia sering nyeri kaki kan jadi dapet obat yang buat hilangin rasa sakit. Jadi ya biasa lah dia banyak tidur dan ngelantur, tapi Insya Allah gak apa-apa biasa lah, semua orang sakit kan suka kayak gitu juga kadang-kadang suka nggak nyambung, sekarang udah baik," tandas asisten Julia Perez.

What's On Fimela