Datangi Acara Bukber dengan Gaya Rambut yang Nggak Biasa

Ega Maharni diperbarui 30 Mei 2017, 18:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang dipenuhi dengan reuni dadakan alias bukber (buka bersama), yang tadinya jarang bahkan nggak pernah ketemu, maka kamu semua akan dipertemukan dengan agenda buka puasa bareng. Karena jarang ketemu, sudah pasti kamu harus memperhatikan penampilan kamu nih, mulai dari gaya rambut hingga gaya berpakaian.

Jelas dong, di momen bukber yang dilaksanakan setahun sekali bersama teman-teman jauh ini harus menjadi momen spesial, kamu harus memperhatikan penampilan kamu, jangan sampai kamu terlihat biasa saja, kamu pun perlu terlihat lebih menarik dari biasanya.

Nah, berbicara soal gaya rambut, pastinya kamu bosen dong kalau untuk menerapkan gaya rambut yang itu-itu saja, jangan hanya menampilkan gaya rambut ikat, atau digerai saja, tapi kamu harus bereksperimen dengan gaya rambut agar terkesan lebih menarik.

Biar kamu nggak bingung menentukan gaya rambut seperti apa yang bisa kamu terapkan, yuk lihat tutorial di bawah ini. Tutorial ini bisa kamu jadikan pilihan lho untuk datangi acara bukber.

Gaya rambut ini bikin penampilan kamu jadi manis.

Gaya rambut simpel ini juga bisa kamu tiru.

Little bun ini juga cocok kamu terapkan.

What's On Fimela