Hadiah Paling Berkesan Nadine Chandrawinata Tahun Ini

Sutikno diperbarui 27 Mei 2017, 19:00 WIB
Minggu kedua bulan Mei, Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata memulai perjalanannya ke New Zaeland. Perjalanan menyusuri tempat-tempat wisata di Selandia Baru tugasnya sebagai Tourism Advocate. (Instagram/nadinelist)
"Tourism New Zealand dengan bangga mengumumkan Nadine Chandrawinata sebagai Tourism Advocate kami. Kecintaan Nadine terhadap budaya, alam, dan aktivitas di alam terbuka membuat Nadine sebagai orang yang tepat untuk mewakili Selandia Baru," ujar Steven.
Dengan demikian, perempuan yang suka treveller itu berkesempatan untuk menjelajahi keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru. Diharapkan bisa menarik wisatawan Indonesia berkunjung ke New Zealand. (Instagram/nadinelist)
Beberapa foto selama kunjungan di Zew Zaeland di bagikan dalam media sosialnya. Salah satunya bertemu dengan warga Suku Maori. Yang memberikan salam kenal dengan menempelkan jidat dan hidungnya. (Instagram/nadinelist)
Perempuan 33 tahun itu sangat menikmati liburannya tahun ini. Bahkan, dalam salah satu fotonya, ia mengungkapkan hadiah paling berkesannya tahun ini. Menjelajah Wanaka bersama dengan ayahnya. (Instagram/nadinelist)
"Hadiah paling berkesan tahun ini, jelajah Wanaka bersama ayahku😍 * ooo..gemar jalan-jalan ternyata turun dari sebelahku ini toh!!!," tulis nadinelist. (Instagram/nadinelist)
"Walaupun saat ini, saya berada di New Zealand, saya menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri saya lewat balutan tenun baduy. Warisan bangsa yang memiliki nilai tradisi dan busana menjadi identitas," tulis Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)