Jawaban Haykal Kamil Soal Kabar Istrinya Hamil

Rivan Yuristiawan diperbarui 26 Mei 2017, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak lagi berusia remaja, Haykal Kamil memang sudah berstatus suami dari Tantri Namirah pasca resmi menikah beberapa bulan lalu. Mengaku tak menunda kehadiran momongan di rumah tangganya, lantas apakah saat ini Tantri sudah dalam kondisi mengandung?

Disinggung mengenai hal tersebut, Haykal mengaku memeriksakan kondisi terkini sang istri ke dokter. Saat ini, adik kandung Zaskia Adya Mecca tersebut masih dalam proses menikmati statusnya sebagai pengantin baru dengan Tantri Namirah.

"Wahhh doain aja ya hahaha (soal kehamilan). Kita sih nggak nunda, sedikasihnya aja ya. Sampai saat ini masih belum cek ke dokter," ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

"Aku intinya nggak mau nunda sih, kalo rejeki sedikasihnya aja kan ada yang udah sampai usaha bayi tabung segala, terapi terapi. Kalau aku sih ya sedikasihnya aja ya aku mau aja," tambahnya.

Haykal menyadari, ia dan sang istri masih terbilang berusia muda saat menjalani biduk rumah tangga. Hal itu yang membuatnya terkesan santai jika dalam usia tiga bulan pernikahannya belum ada tanda-tanda kehamilan.

"Kita berdua santai sih, nggak ada yang target khusus karena memang kita sadar kita masih sama-sama muda dan masih banyak aktivitas, jadi ya kita juga sadar kalau emang kayak gitu harus luangkan waktu lebih banyak toh baru 3 bulan (menikah)," tuturnya.
Kesan santai yang ditunjukkan Haykal terkait momongan tersebut di dukung oleh keluarganya. Menurut Haykal, pihak keluarganya sampai saat ini belum menuntut dirinya segera memberikan anggota baru di keluarga besarnya.

"Mereka mah santai, mereka tau juga kali ya pas aku nikah, goal-nya nikah kan bukan cuma buat punya keturunan. Tapi emang lebih dari itu bisa jadi orang yang lebih baik lagi, bahagia bareng, ya lebih menghayati peran dulu sebagai seorang suami. terus gimana cara terbaik untuk menempatkan diri punya mertua, kakak ipar, punya ponakan, gua masih belajar," tandas Haykal Kamil.

What's On Fimela