Umumkan Bubar, SISTAR Siapkan Kado Perpisahan

Nizar Zulmi diperbarui 24 Mei 2017, 09:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari girlband seksi yang juga dikenal berkualitas, SISTAR. Agensi mereka, Starship Entertainment mengumumkan keputusan bahwa karier group tersebut bakal segera berakhir.

Para penggemar SISTAR pun tak menyangka Hyorin, Bora, Dasom dan Soyu takkan lagi bersama di panggung. Usia 7 tahun dirasa terlalu muda bagi SISTAR untuk berhenti.

Namun kenyataan pahit harus diterima oleh segenap penggemar. Di saat mereka antusias menantikan comeback SISTAR, justru kabar bubar jadi pukulan telak.

Memang benar, SISTAR masih akan merilis satu album lagi. Hal ini diungkap oleh agensi, bahwa 31 Mei mendatang album perpisahan bakal diluncurkan untuk fans.

"SISTAR akan secara resmi mengakhiri 7 tahun promosinya sebagai grup dengan album terakhir pada 31 Mei. Label kami dan SISTAR telah bicara panjang, dan akhirnya kami sepakat untuk membubarkan SISTAR," tulis Starship Entertainment (23/5).

Sebagai group, SISTAR dikenal dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa. Kombinasi seksi dan bakat membuat mereka disebut sebagai salah satu girls group K-Pop yang tak tergantikan.