Lukman Sardi dan Wulan Guritno Dipersatukan Film Jailangkung

Syaiful Bahri diperbarui 23 Mei 2017, 09:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah lama mengenal Lukman Sardi, Wulan Guritno belum pernah mendapat kesempatan main bersama dalam film sebagai pasangan. Karena itu Wulan antusias ketika dipasangkan dengan Lukman di film Jailangkung.

"Mas Lukman Sardi, saya kenal dia sejak SMA bahkan saya belum main film saat itu. Kita ini dari dulu bersahabat, kerja bareng juga pernah tapi bukan di film. Selama di film aku dan Lukman Sardi itu enggak pernah disatukan di dalam film," katanya.

Ketika akhirnya disatukan sama Lukman Sardi di satu film, bahkan menjadi suami istri, Wulan sempat terkejut. "Ya kaget, kita malah ketawa gitu. Apalagi di film ini kita berdua jadi suami istri. Aku bilang ke mas Lukman 'Bo akhirnya kita bersatu ya main film bareng'," kenangnya.

Sambil berkelakar, Wulan sempat ingin menolak film ini jika ada adegan ciuman. "Kita suami istri di film ini, dia serius banget liatin akunya pas take, gua nanya ini enggak ada adegan ciuman kan, haha. Kalau ada, gua gak ambil nih filmnya haha. Tapi ini pekerjaan kita, sebagai peran kita harus profesional," katanya.

Film horor Jailangkung yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Purnomo siap dirilis Lebaran 2017 mendatang. Film yang diproduksi Screenplay Films ini menghadirkan cerita berbeda dibanding film Jelangkung yang sukses di tahun 2001 silam.