Selena Gomez Tak Hadir di Billboard Music Awards 2017?

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2017, 13:35 WIB
Selena Gomez, salah satu penyanyi yang baru saja merilis single terbarunya juga masuk dalam nominasi Top Social Artist, sejajar dengan Justin Bieber, mantan kekasih hatinya. Namun sosoknya tak terlihat di sana. (AFP/Bintang.com)
Melansir Elitedaily.com, Selena Gomez tidak hadir di ajang bergengsi itu. Ia lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan menghabiskan waktunya untuk bermalas-malasan di atas kasur. (AFP/Bintang.com)
Masuk dalam nominasi kategori Top Social Artist, namun sayangnya Selena tak berhasil memenangkannya dan ia dikalahkan oleh grup musik BTS. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu belakangan ini Selena memang baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Liar’. Bahkan dalam video klipnya itu disiarkan bahwa Selena tak mengenakan sehelai kain pun di tubuhnya. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya di situ, sebelumnya ia juga selalu menjadi pembicaraan publik. Dimulai dari penyakit lupus yang dideritanya, proses rehabilitasi dan setelah itu kisah cintanya dengan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)
Perjuangan Selena melawan penyakit lupusnya memang melewati proses yang cukup panjang. Setelah lupus itu membaik, Selena mengalami gangguan mental yang mengharuskannya untuk menjalani proses rehabilitasi. (Instagram/selenagomez)
Ketidakhadiran Selena Gomez di ajang Billboard Music Awards 2017 tidak diketahui alasannya. Bicara soal kekasihnya, The Weeknd, kini tengah sibuk menjalani promosi album terbarunya dengan tur keliling dunia. (Instagram/selenagomez)