Gaya Rambut yang Nggak Biasa Ini Bikin Kamu Terlihat Menarik

Ega Maharni diperbarui 21 Mei 2017, 14:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Biasanya kamu memilih gaya rambut yang terlihat sederhana, bisa dengan kuncir kuda atau digerai pun asal rapi sudah bisa terlihat menarik. Tetapi nggak ada salahnya lho bila kamu mencoba gaya rambut yang tidak biasa, dengan gara rambut tersebut kamu bisa terlihat nyentrik sekaligus menarik.

Kalau kamu merupakan cewek yang kurang pede dalam menampilkan apapun yang belum pernah kamu coba, nah, mulai sekarang coba deh kamu menerapkan gaya yang belum pernah itu. Kamu nggak bakal terlihat aneh kok, apalagi bagi kamu yang memiliki rambut panjang, pastinya rambut kamu bisa dibentuk dengan model apapun.

Seperti yang diperagakan salah satu beauty influencer asal Spanyol ini, Sherry Maldonado. Ia banyak menampilkan kegiatan yang berbau kecantikan, dan tidak jarang Ia pun membuat tutorial gaya rambut yang menarik dan mudah kamu tiru di sosial media Instagramnya.

Nih, Girls, bagi kamu yang ingin mencoba gaya rambut nyentrik sekaligus menarik tapi bingun mau dibuat seperti apa, kamu langsung saja kepoin Instagramnya ya, atau kamu bisa lihat sederet tutorialnya di bawah ini.

Berbagai macam gaya rambut menarik

Keriting tanpa perlu alat hairstyling.

Rambut ala Kendall Jenner.

Perpaduan kepang dengan kuncir ini juga oke.

Piercing hair, berani nggak?

What's On Fimela