Ekspresi Kemenangan Virgoun di SCTV Music Awards 2017

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2017, 13:35 WIB
Di penghujung acara, diumumkan pemenang kategori Lagu Pop Paling Ngetop. Uniknya, ketika menunggu satu nama sebagai pemenang, para nominator seperti Virgoun, Armada dan Anji saling berpegangan tangan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ketika sedang berpegangan tangan dan berekspresi tegang, lagu Surat Cinta Untuk Starla hasil karya Virgoun pun disebut sebagai pemenang. Para nominator lain pun langsung bertepuk tangan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Musisi lain yang berhasil dikalahkan Virgoun pun sontak berdiri dan memberikan ucapan selamat pada ayah satu anak ini. Kebahagiaan pun terlihat dari wajah mereka meskipun tak menjadi pemenang. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tidak hanya ucapan selamat berupa jabatan tangan, namun pelukan hangat juga diberikan untuk Virgoun sebagai bentuk pengharagaan atas kemenangannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di atas panggung, menerima piala kemenangannya itu Virgoun mengajak sang istri, Innara yang kini telah berhijab. Tampak keduanya berpelukan di atas panggung megah tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Virgoun pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kemenangan yang telah diterimanya malam itu, terutama untuk anaknya, Starla, yang ternyata akan berulang tahun yang ke-2 sebentar lagi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Ini piala pertama. Gue terimakasih sama SCTV, yang support Last Child dan gue. Akhirnya tahun ini gue dapat kepercayaan dapat tropi ini," ucapnya Virgoun di atas panggung saat menerima piala kemenangan tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)