Keluarga Jawab Kabar Damien Perez Jenguk Jupe

Rivan Yuristiawan diperbarui 16 Mei 2017, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Selama dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam beberapa bulan terakhir, Julia Perez terus mendapat simpati dan dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali mantan suaminya, Gaston Castano dan Damien PerezSelama berada di Indonesia, Gaston bahkan hampir setiap hari menjenguk Jupe dengan membawakan barang-barang yang disukai Jupe.

Jika Gaston sudah memberikan perhatiannya terhadap Jupe, lantas bagaimana dengan Damien Perez? Santer dikatakan akan menjenguk Jupe, mantan suami pertama dari pelantun Aku Rapopo tersebut nyatanya tidak kunjung muncul di ruang rawat inap Jupe.

 

Ditemui di Gedung A RSCM, pada Senin (15/5/2017), ibunda Julia Perez, Sri Wulansih pun melontarkan pernyataan yang sinis. Menurutnya, datang atau tidaknya Damien Perez untuk menjenguk anaknya tidak terlalu penting baginya.

"Nggak tahu, nggak mikirin ke situ," singkat Sri Wulansih.

Respon serupa juga diberikan oleh Nia Anggia, adik kandung Jupe. Bahkan, Nia menegaskan hingga saat ini, ia selaku perwakilan pihak keluarga Jupe sama sekali tidak menjalin kontak dengan pria asal Perancis tersebut.

"Nggak. Kita belum ada terima kabar. Kita keluarga nggak ada kontak sama Damien," tutur Nia.

Meski demikian, Nia pun mengakui jika hubungan pihak keluarga dengan Damien masih tetap terjalin baik. Bahkan, melalui sosial media, Nia mengatakan jika Damien sempat mendoakan kesembuhan untuk mantan istrinya tersebut.

"Hubungannya baik kok kita. Kontak terakhir aku itu dari temen lewat medsos, dia (Damien Perez) titip pesan buat keluarga katanya stay strong, yang kuat yang sabar, dia juga doakan semoga Julia sembuh kembali, dia lagi di Perancis," pungkas Nia, adik Jupe.

What's On Fimela