Pembuktian Virgoun di SCTV Music Awards 2017

Nizar Zulmi diperbarui 16 Mei 2017, 09:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Sukses dikenal sebagai vokalis Last Child, Virgoun mencoba menelurkan karya solo pada tahun 2016. Di luar dugaan karyanya melejit dan ia pun menjadi salah satu nominator SCTV Music Awards 2017.

Hal ini tak lepas dari lagu menyentuh yang ia tulis bertajuk Surat Cinta Untuk Starla. Dirilis pertama kali pada 9 Februari 2016, single ini telah ditonton 100 juta kali lebih di YouTube.

Virgoun berhasil mencatatkan namanya di 3 kategori SMA 2017 berkat lagunya itu. Ketiga kategori tersebut adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, dan Lagu Pop Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop.

Antusiasme tinggi masyarakat terhadap lagu ciptaannya membuat Virgoun bangga. Apalagi awalnya ia hanya terpikir untuk membuat sesuatu untuk putrinya tercinta, Starla.

Malam ini, 16 Mei 2017 akan menjadi pembuktian Virgoun dalam karier solonya. Besar kemungkinan ia akan menggondol satu atau lebih penghargaan dari SCTV atas karyanya.

Selain Virgoun, akan ada suguhan menarik lainnya di SCTV Music Awards 2017. Di antara GAC, Rossa, Afgan, Dua Lipa, Jaz, dan beberapa musisi top lainnya, siapa yang paling kamu tunggu?

What's On Fimela