Menantikan Aksi Afgan dan Rossa di SCTV Music Awards 2017

Nizar Zulmi diperbarui 14 Mei 2017, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Dua hari lagi, SCTV akan menggelar hajatan besar yang spektakuler. SCTV Music Awards 2017 siap menyajikan sederet aksi menawan dari para musisi dan penyanyi idolamu, termasuk Afgan dan Rossa.

Keduanya bisa dibilang tengah berada di puncak karier masing-masing. Namun yang tak kalah menarik adalah duet mereka yang selalu dinantikan penggemar.

Dekat secara personal, Afgan dan Rossa kerap membuat fans baper ketika tampil di atas panggung. Suara yang lembut dan chemistry yang pas jadi kekuatan dua solois keren ini.

Afgan dan Rossa juga masuk sebagai nominasi di SCTV Music Awards 2017. Afgan bersaing dengan Rizky Febian, Anji, Virgoun dan Tulus di kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop.

Sementara itu Rossa juga menghadapi lawan tangguh di kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Mereka adalah Raisa, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia dan Yura Yunita.

Baik Afgan maupun Rossa masih menyimpan kejutan apa yang mereka sajikan pada Selasa, 16 Mei nanti. Penasaran? Jangan lewatkan ajang SCTV Music Awards 2017 mulai pukul 20.30 WIB.

What's On Fimela