Antusiasme Yura Yunita Jelang SCTV Music Awards 2017

Putu Elmira diperbarui 13 Mei 2017, 18:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita menjadi salah satu penyanyi yang berhasil menembus nominasi di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017. Yura dinominasikan dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Pelantun Intuisi ini pun tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menjelang malam puncak ajang ini. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan untuknya melalui akun Instagram pribadi.

"Waaaaaa terima kasih banyak dukungannya untuk Yura jadi Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017," tulis Yura Yunita.

Tidak hanya itu, ia juga menyertakan cara untuk memberikan dukungan. "Yang mau Vote di Twitter bisa post dengan format : #SMA2 (spasi) YURA YUNITA mention ke @SCTV_ atau Klik link : smarturl.it/VoteYuraSMA2017 Terima kasih banyaaak," tambahnya.

Di kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Yura akan berhadapan dengan nominator lainnya. Mereka adalah Fatin, Isyana Sarasvati, Raisa, dan Rossa.

Sementara, SCTV Music Awards tahun ini menghadirkan 8 kategori. Adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Selain antusiasme Yura Yunita, penasaran siapa yang akan keluar jadi pemenang? Temukan jawabannya pada malam puncak SCTV Music Awards 2017 yang akan disiarkan langsung hari Selasa tanggal 16 Mei 2017 live dari Studio 6 Emtek City pukul 20.30 WIB.

What's On Fimela