Fikha Effendi-Lale Maliq and D'Essential Menikah di Hari Waisak

Regina Novanda diperbarui 11 Mei 2017, 16:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Gitaris Maliq and D'Essential, Arya Aditya alias Lale resmi mempersunting wanita pujaan hatinya, Fikha Effendi, pada Kamis (11/5/2017). Pasangan yang telah merajut kasih selama empat tahun ini memilih Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, sebagai lokasi akad nikah.

"Pastinya kita berdua sangat Alhamdulilah ya, dari tadi proses akad ijab kobul Alhamdulilah semua lancar. Lale ngucapinnya sekali langsung sah. Alhamdulilah sesuai dengan yang diharapkan," ucap Fika Effendi usai akad nikah, Kamis (11/5).

"Yang pastinya ini momen yang ditunggu udah lama akhirnya sah. Karena udah siap banget mantep banget, Alhamdulilah lancar," sambung Lale.

Adapun Fika dan Lale memiliki alasan tersendiri memilih tanggal 11 Mei 2017, yang bertepatan dengan Waisak, sebagai hari pernikahannya. Lale yang berprofesi sebagai musisi memang selalu kebanjiran job saat akhir pekan.

"Ini sebenrnya sudah lama, tadinya April terus diundur kan. Pas hitungan dari tanggal lahir kita berdua baiknya tanggal segini. Nah karena Lale musisi kan emang menghindari hari weekend, dan pas tahu itu tanggal merah nggak sengaja, kita emang sengaja pilih weekdays," tutur Fika.

Lale Maliq and D'Essential mempersembahkan maskawin berupa seperangkat alat salat, perhiasan serta sejumlah uang kepada Fika Effendi. "Maharnya seperangkat alat salat. Perlengkapan perhiasan dengan mata berlian. Uang tunai Rp 11.052.017, jadi sesuai tanggal kita nikah.," tukas Lale.

What's On Fimela