Augie Fantinus: Jailangkung Bukan Film Horor Ecek-Ecek

Altov Johar diperbarui 16 Mei 2017, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Augie Fantinus bersyukur mendapat kepercayaan membintangi film horor Jailangkung. Augie menilai film ini berbeda dari film-film horor Indonesia kebanyakan. Terutama dari segi cerita yang mengutamakan tentang keluarga.

"Banyak yang tanya termasuk ke saya, ini kayak yang dulu nggak? Iya sama sutradaranya, tapi kalau cerita dan pemain sangat berbeda. Intinya bukan horor ecek-ecek, yang saya jamin horornya dapat," ujar Augie Fantinus, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Augie merasa tertantang bermain di film ini. Dia harus membuktikan bisa melakukan akting serius, kendati imej lucu melekat di dirinya. Di film ini, Augie diplot sebagai pilot pesawat pribadi.

"Ketika semua orang beranggapan saya orang yang melucu, di sini saya orang yang serius. Gue mangantarkan mereka ke suatu tempat. Gue ini tokoh kunci, kalau nggak ada gue, film ini nggak jadi, hahaha," candanya.

Bukan hanya dari cerita, proses syuting pun menurut Augie terasa sangat menyenangkan. Rencananya, film Jailangkung akan dirilis pada Lebarang 2017 ini.

"Senangnya bisa bertemu temen-teman. Suasana di lokasi syuting film Jailangkung juga seru karena di berbagai tempat, Bandung, Purwokerto, ke Batu Raden," kata Augie Fantinus.

What's On Fimela