Dua Kali, Sheila Marcia Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Teddy Kurniawan diperbarui 08 Mei 2017, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia terlibat kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/4/2017) dini hari di kawasan Semanggi, Jakarta. Mobil Honda Jazz yang dikendarai Vanesha hilang kendali sehingga menabrak dump truck, lalu kemudian oleh dan berakhir dengan benturan keras di pembatas jalan tol. Hingga saat ini, Sheila Marcia, Vanesha dan rekannya, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Terlibat kecelakaan, tentu menjadi hal yang sangat mendebarkan bagi Sheila Marcia. Ini bukan kali pertama Sheila terlibat kecelakaan lalu lintas. Hanya saja, kali ini, kecelakaan tersebut nyaris merenggut nyawanya.

Kecelakaan pertama dialami Sheila Marcia saat mengemudikan sepeda motor, medio Maret 2016. Saat itu Sheila memang sedang gemar menggunakan sepeda motor. Ia yang tidak terbiasa dengan kendaraan bermotor roda dua itu, terjatuh karena melaju di sebuah lubang.

"Ini kecelakaan saja jatuh karena lubang. Nggak usai dibikin berita yang gimana-gimana," ujar Sheila Marcia saat berbincang dengan Bintang.com saat itu.

Penggunaan motor, diakui Sheila Marcia lantaran dirinya ingin irit pengeluaran. Dengan menggunakan motor, Sheila mengaku hanya menghabiskan uang Rp20 ribu untuk bahan bakarnya per hari. Sementara jika menggunakan mobil, bisa mencapai ratusan ribu.

"Ini naik motor karena pengin ngirit, supaya bisa pundi-pundi lainnya untuk anak-anak. Motor, uang 20 ribu bisa kemana-mana. Kalau naik mobil, bisa 300 ribu per 3 hari," terang Sheila memberikan alasan.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Vanesha mengalami kecelakaan di kawasan dekat Semanggi. Sheila dan dua korban lainnya sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra. Jakarta Selatan.

What's On Fimela