Marissa Haque Dikritik, Ini Permintaan Bella Fawzi

Regina Novanda diperbarui 04 Mei 2017, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, dunia maya dihebohkan dengan kicauan Marissa Haque di media sosial Twitter. Istri Ikang Fawzi tersebut menyindir Chicco Hakim dan dua wanita yang dikabarkan pernah dekat dengannya, Yuni Shara dan Wanda Hamidah.

Kicauan Marissa tersebut pun langsung mendapat respon tegas dari Chicco. Bahkan, Chicco berharap, jika akun media sosial Marissa tengah diretas, lantaran ia tak yakin seorang Marissa menuliskan kalimat-kalimat yang sarat kontroversi tersebut.

Marissa pun langsung dihujani kritik pedas atas kicauannya terhadap Chicco. Tak hanya di Twitter, ibu dua anak tersebut juga jadi bahan perbincangan pengguna maya di akun media sosial lainnya seperti Instagram. Banyak netizen yang kecewa dengan sikap Marissa.

Sang putri sulung, Isabella Fawzi pun merasakan 'dampak' dari kicauan sang bunda. Akun media sosialnya dipenuhi oleh komentar netizen yang mengkritik kicauan Marissa. Dengan lugas, Bella meminta netizen untuk bersikap bijak.

"Mohon yang komentar negatif tentang Ibu saya jangan nyampah di sini yah! Saya gak pernah ikut-ikutan membenci siapa pun dan tidak mau ikut campur! Jadi tolong kalo gak suka sampaikan langsung ke beliau! Thx!" tulis Bella Fawzi.

Permintaan Bella ini pun langsung mendapatkan dukungan dari banyak netizen. "Sabar ya mbak Bella, hati mbak dan mbak Kiki sama seperti Bapak kalian Sangat kuat. Suksess selalu ya," komentar veratrixie. "Yang sabar yah @isabellafawzi. Semoga ibu mu bisa lebih baik lagi dalam bermain medsos," tambah nunuarrosyid_87.

Marissa Haque menikah dengan Ikang Fawzi pada 3 Juli 1986 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

What's On Fimela