Julia Perez Kosongkan Kamar yang Telah Ditempati Tiga Bulan

Sutikno diperbarui 04 Mei 2017, 07:35 WIB
Saat ditemui di Gedung Kemenpora, Sarwendah, istri Ruben Onsu Rabu (3/5/2015) ia melihat Julia Perez atau biasa disapa Jupe dalam kondisi demam. Bahkan, akan kembali menjalani perawatan. (dok. Instagram)
"Tadi malam ke sana memang lagi demam. Hari ini katanya mau tindakan, tapi aku enggak tahu tindakannya apa," ungkap Sarwendah, saat ditemui di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017) seperti dilansir Liputan6.com. (dok. Instagram)
Menurut ibu satu anak itu, pihak rumah sakit masih menunggu kondisi Jupe stabil baru dilakukan tindakan perawatan kembali. "Masih menunggu kondisi dari Kak Jupe sendiri dulu, baru dokter kasih tindakan," kata Sarwendah lagi. (dok. Instagram)
Ia hanya bisa berharap dan mohon doa agar pelantun Belah Duren itu kembali sehat. "Doain aja semoga Jupe baik-baik saja, bisa kembali syuting sama kita lagi," harap Sarwendah. (dok. Instagram)
Permohonan maaf juga disampaikan oleh adiknya Nia Anggia. Untuk sementara, Jupe tidak bisa dibesuk sampai waktu yang ditentukan. Nia juga mengabarkan bahwa harus mengosongkan kamar yang telah ditempati selama 3 bulan. (dok. Instagram)
"Mohon Maaf utk sahabat/kerabat tercinta yg mau bezoek Kak Jupe utk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yg ditentukan," tulis anggitheperez sbeagai keterangan video yang diunggah Rabu (3/5). (dok. Instagram)
"Hari ini kita harus kosongin kamar yg tlh ditempati selama 3bln😔 Mdh2an bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah," lanjutnya adik Julia Perez. (dok. Instagram)

Tag Terkait