Cinta Marissa Haque dan Ikang Fawzi Semanis dan Selengket Es Krim

Komarudin diperbarui 03 Mei 2017, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque punya saja istilah untuk menggambarkan kehidupan rumah tangganya dengan Ikang Fawzi. Perempuan berhijab itu menyebut cintanya dengan Ikang semanis dan selengket es krim.

"🌸🌺 Cinta kami semanis dan selengket es krim dari bahan bunga Sakura warna pink ini, iya nggak Love @ikangfawzi?" tanya perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 15 Oktober 1962 itu kepada Ikang, Rabu (3/5/2017).

"Ada yang nanyain kok kamu ndak pernah update status di IG? Lhaaaa... wong suamiku bukan 'banci' update kok? Hehehe... memangnya istrinya si @marissahaque_japan_influence ini? Hehehe...," sambung perempuan yang sempat berseteru dengan presenter Feni Rose itu.

Postingan perempuan yang akrab disapa Icha itu mendapat pujian dari para netizen. Mereka menilai Marissa cantik dan awet muda.

"Harus jadi contoh keluarga di Indonesia di saat selingkuh dah biasa di negeri ini," sanjung akun @arifitrianto378. "Walaaaah ini mah kayak pacaran lagi dah @marissahaque," timpal akun @humairapuji.

Marissa Haque menikah dengan Ikang Fawzi pada 3 Juli 1986 lalu. Akad nikah berlangsung rumah orang tua Marissa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak; Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

 

What's On Fimela