Sederet Potret Seksi Kendall Jenner Hadir di Met Gala 2017

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2017, 11:35 WIB
Hadir di acara Met Gala 2017 yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, New York (1/5/2017), tampilan Kendall di acara tersebut tentunya sangat menarik perhatian publik lantaran keseksiannya. (AFP/Bintang.com)
Gaun berwarna hitam hasil rancangan La Perla Couture yang dikenakan Kendall saat itu berhiaskan Kristal dan tampak menerawang. Ia juga dengan senang memamerkan bagian punggungnya. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, pada bagian belakangnya tampak bokong Kendall yang begitu kelihatan lantaran bajunya yang sangat menerawang. (AFP/Bintang.com)
Kecantikannya pun semakin terpancar dengan tatanan rambutnya yang dibuat agak berantakan. Serta sapuan makeup di wajah Kendall yang mengenakan lipstick berwarna merah, hingga membuat wajahnya merona. (AFP/Bintang.com)
Kehadirannya di acara Met Gala 2017 tentu menjadi tampilan pertama Kendall setelah kasus protes yang menimpa dirinya lantaran iklan sebuah produk minuman bersoda beberapa waktu yang lalu. (AFP/Bintang.com)
Di Met Gala 2017 ini Kendall memang hadir seorang diri, namun ia bertemu dengan seorang pria yang selama ini diduga sebagai kekasih hatinya, yakni ASAP Rocky. Pertemuan keduanya begitu terlihat intim di karpet merah. (AFP/Bintang.com)
Kendall Jenner dan ASAP Rocky sering tersiar dengan kemesraannya. Bahkan sejak lama keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun sampai saat ini baik Kendall maupun ASAP belum mengkonfirmasi apapun. (AFP/Bintang.com)