Sibuk, Ruth Sahanaya Tetap Utamakan Keluarga

Altov Johar diperbarui 30 Apr 2017, 10:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Di tengah aktivitas yang padat, Ruth Sahanaya tidak melupakan perannya sebagai ibu rumahtangga. Dia tetap memprioritaskan diri untuk mengurus anak dan suaminya. Menurut Uthe,biasa Ruth Sahanaya disapa, manajemen waktu yang baik memang sangat dibutuhkan dalam hal ini.

"Saya bisa melakukan itu dengan manajemen waktu. Sampai saat ini saya bersyukur masih bisa bagi waktu dengan baik sehingga bisa perhatikan suami dan anak-anak," ungkap Ruth Sahanaya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Setidaknya, Uthe bersyukur anak-anaknya kini sudah remaja. Sehingga tugasnya jauh lebih ringan dalam mengurus sang buah hati. "Anak-anak saya sudah remaja sehingga untuk waktu jauh lebih ringan. Ketika masih anak-anak yang lebih intens," imbuh Uthe.

Pelantun lagu Tak Kuduga itu jauh lebih bersyukur, mengingat kariernya masih terus bersinar di usianya yang hampir setengah abad. Diakui Uthe, semua tak lepas dari dukungan anak dan suami tercinta.

"Saya masih dipercaya menghibur orang, aktivitas saya masih padat dan aktif. Kembali lagi, bagaimana kita memanaje waktu, dan saya bersyukur anak dan suami sangat mengerti dan support pekerjaan saya," pungkas Ruth Sahanaya.