Ini Hadiah Spesial Zayn Malik Untuk Gigi Hadid

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2017, 22:35 WIB
Tepat di hari ulang tahun, Gigi mendapat hadiah spesial. Tentunya juga dari seseorang yang sangat spesial di kehidupannya, yakni pria bernama Zayn Malik yang telah mengisi hatinya selama beberapa waktu ini. (Instagram/gigihadid)
Melansir Ace Showbiz, tepat di tanggal 23 April 2017 lalu Gigi memasuki usianya yang ke 22 tahun. Bersama sang kekasih, Zayn Malik, ia pun merayakannya dengan spesial. Terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Gigi. (Instagram/gigihadid)
Gigi mengunggah sebuah foto saat ia sedang memegang kue ulang tahun sambil dicium mesra Zayn. Saat itu Gigi tampak cantik dengan cape verwarna pink yang dikenakannya. Di foto itu Gigi hanya mencantumkan emotikon ‘love’. (Instagram/gigihadid)
Tak hanya Gigi, hal yang sama dilakukan juga oleh Zayn. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mencium mesra Gigi Hadid. Dalam unggahannya, Zayn menuliskan “Happy birthday to my everything ❤”. (Instagram/gigihadid)
Di hari ulang tahunnya itu ternyata Gigi juga mendapat hadiah spesial dari mantan pacar saudara perempuannya. The Weeknd, memberikan hadiah berupa mawar merah untuk Gigi sebagai hadiah ulang tahun. (Instagram/zaynmalik)
Dalam unggahan foto di Instagram Storynya, tampak sebuah rangkaian mawar merah yang bertuliskan nama Abel yang merupakan nama asli The Weeknd. Terbukti bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja. (Instagram/gigihadid)
Tidak hanya dari Zayn Malik dan The Weeknd, namun di hari ulang tahunnya itu Gigi Hadid juga mendapat banyak hadiah dari sanak keluarga dan para sahabatnya. (doc. Ace Showbiz)