Roby Geisha dan Istri Bawa Bunga untuk Julia Perez

Rivan Yuristiawan diperbarui 26 Apr 2017, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Roby Geisha dan sang istri, Cinta Ratu, menjadi sahabat Julia Perez yang datang untuk menjenguk pada Selasa (25/4/2017). Datang ke RSCM, Roby dan istrinya membawa serta bunga mawar dan air zamzam untuk Jupe.

"Kami tadi cuma bawa bunga gitu. Bunga biasa, mawar," ucap Roby di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017). "Bawain air zamzam. Karena kan kami pengen ke sini memang dari kapan tahu. Dari kami umrah pun udah niat bawa air zamzam memang khusus buat doakan dia. Tapi kan kami memang sama-sama punya kesibukan. Kami hubungin manajernya asistennya kan sama-sama sibuk, jadi sekarang baru sempat ke sini," tambah Cinta Ratu melanjutkan.

Sayangnya, niatan Roby dan istrinya untuk melihat secara langsung kondisi Jupe tidak terwujud. Pasalnya, Jupe saat ini sedang dirawat di ruang observasi karena demam dan tidak bisa diganggu. "Kami nggak dikasih tahu lengkap sih informasinya," singkat Roby.

"Nggak apa-apa lah, yang penting kan kami udah ke sini. Kami juga cukup mengerti kondisi dia. Kami fotoin bunganya. Semoga Kak Jupe senang kata Mbak Diana. Dia kan senang bunga, aku tahu. Ya pokoknya dia suka keindahan," tandas Cinta Ratu.

Sebelumnya, beberapa hari lalu Jupe memang sempat dikabarkan kritis hingga tidak sadarkan diri selama beberapa hari. Namun, dua hari terakhir, kondisi kesehatan Jupe sudah mulai membaik dan bisa berkomunikasi.

Bahkan, berdasarkan video yang diunggah Della Wulan, adik Julia Perez yang memperlihatkan sang kakak tampak menggerakan kedua tangannya seolah ingin berjoget mengikuti alunan musik dangdut milik Ayu Ting Ting yang berjudul Geboy Mujair.

What's On Fimela