Evelyn Istri Aming Tenangkan Diri di Jepang

Sutikno diperbarui 21 Apr 2017, 03:30 WIB
Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani baru berjalan beberapa bulan. Pasangan yang sering membuat iri netizen lantaran kemesraan itu harus berakhir lantaran Aming mengugat cerai istrinya. (Instagram/ev0124)
Ditengah menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan oleh suaminya, Evelyn berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya yang dibina sejak 4 Juni 2016 silam. Tapi, pihak Aming kekeuh untuk bercerai. (Instagram/ev0124)
Tidak mau larut dalam kesedihannya, menurut kuasa hukumnya, Evelyn sedang menghibur diri di Jepang. Pasalnya selama di Indonesia, ia merasa sering di sakiti. (Instagram/ev0124)
"Biarkan klien kami di Jepang lah sama teman-temannya. Daripada di Indonesia disakiti terus menerus," kata kuasa hukum Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan (20/4). (Instagram/ev0124)
Henry sendiri juga membantah kalau kliennya di Jepang mengambil job. Henry menegaskan, bahwa Evelyn murni menenangkan diri dengan masalah yang sedang dihadapi. (Instagram/ev0124)
"Gak ada (pekerjaan), cuma menenangkan diri, menghibur diri. Eve ke Jepang cuma menghibur diri, gak ada pekerjaan. Walaupun senyum-senyum malam nelpon saya nangis lagi," ujar Henry. (Instagram/ev0124)
Dalam akun Istagram, Evelyn Nada Anjani istri Aming Sugandi banyak mengunggah foto-foto di Jepang. Selain foto sendiri, banyak juga bersama dengan teman-temannya. (Instagram/ev0124)