Anak Bahagia Melihat Nani Wijaya Ceria

Altov Johar diperbarui 18 Apr 2017, 07:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Anak mana yang tak ingin melihat orangtuanya bahagia. Pun demikian dengan Cahya Kamila. Ia turut senang atas kebahagiaan ibunya, Nani Wijaya, yang belum lama ini resmi menikah dengan sastarawan kondang Ajip Rosidi.

Gurat ceria diceritakan Cahya, tampak dari wajah Nani Wijaya ketika dipinang Ajip Rosidi. Hal itu yang membuat Cahya, yakin untuk memberi restu bagi sang ibu untuk menikah kembali meski dalam usia senja.

"Kebetulan beberapa minggu sebelum nikah, aku lihat ibu memang lebih ceria, lebih segar," ungkap Cahya Kamila, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi merupakan pernikahan yang fenomenal. Saat menikah pada Minggu (16/4/2017), Nani Wijaya berusia 72 tahun, sementara Ajip Rosidi hampir 80 tahun. Meski usia keduanya sudah tidak lagi muda, namun Nani dan Ajip tidak ragu untuk melangkah ke kehidupan baru.

“Pokoknya apa yang buat ibu bahagia, aku sih senang saja. Ini kan rahasia Tuhan yang kita nggak pernah tahu. Jodoh juga rahasia tuhan. Aku memang setuju dari awal," kata Cahya, anak Nani Wijaya.

What's On Fimela