Minder dengan Isyana Sarasvati, Rossa Tak Ingin Naik Panggung Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 16 Apr 2017, 23:30 WIB
Nama Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi yang turut hadir di konser tunggal Rossa. Namun penampilan Isyana malam itu kabarnya berhasil membuat Rossa merasa minder, lantaran begitu memukau. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bahkan ketika Isyana tampil membawakan lagunya yang berjudul Tegar, terbesit dalam benak Rossa tak ingin melanjutkan konser tunggalnya itu. Padahal saat itu Rossa tengah berada di belakang panggung sedang berganti kostum. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Dengerin Isyana nyanyi sambil ganti baju tadi kayak nggak pengen lagi naik ke atas panggung," ucap Rossa sambil tertawa di atas panggung, Kamis (13/4/2017) malam. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Namun ternyata kehadiran Isyana di panggung konser tunggal itu merupakan pilihan dari Rossa. Dengan alasan suara yang dimiliki Isyana dan alunan piano yang dimainkannya sangat luar biasa bagi Rossa. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Kenapa saya milih Isyana, karena menurut saya dia memiliki suara luar biasa dan permainan piano yang luar biasa. Saya merelakan Tegar dinyanyikan dengan begitu indahnya," tutur Rossa. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sentuhan yang diberikan Isyana ketika menyanyikan lagu Tegar memang berbeda. Kombinasi suara merdu dan alunan piano yang dimainkan Isyana serta terdapat irama musik klasik di dalamnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di penghujung konser tunggalnya yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years, Rossa pun berhasil menutupnya dengan tepukan tangan yang meriah dari penonton. Lagu tegar pun dilantunkan Rossa saat itu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)