Jelang Nikah Nani Wijaya: Mau Istirahat Dulu, Biar Nggak Stress

Sutikno diperbarui 15 Apr 2017, 21:30 WIB
Berbagai persiapan telah dilakukan jelang pernikahannya dengan Ajib Rosidi, budayawan asal Majalengka. Beberapa jam sebelum resmi menikah, ia mengungkapkan perasaannya kepada Bintang.com secara eksklusif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya deg-degan lah. Nggak tahu nih, kayaknya seperti zaman dulu, kayak remaja lagi," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com Sabtu (15/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada pernikahan keduanya, perempuan yang telah berusia 72 tahun itu tidak memiliki persiapan khusus. Ia juga tidak melakukan prosesi adat. Baginya, ia hanya banyak butuh istirahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mau istirahat dulu, biar nggak stress," ujar Nani Wijaya Lagi. Pada pernikahannya keduanya kali ini, ia mengaku senang lantaran anak dan cucu bisa hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, anak-anak pada datang, Cahya (Kamila) juga ada, cucu juga ada," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diberitakan sebelumnya, Nani Wijaya akan menggelar akad nikah di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon pada Minggu, 16 April 2014. Acara akan digelar mulai pukul 09.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lima tahun Nani Wijaya menjanda setelah ditinggal meninggal suaminya, Misbach Yusa Biran. Artis senior itu akan dinikahi Ajib Rosidi di Masjid Tertua di Kota Cirebon. Ia juga artis pertama yang nikah di Kasepuhan Keraton Cirebon. (dok. Bintang.com)