Peduli Julia Perez, Puluhan Sahabat Gelar Malam Dana

Anto Karibo diperbarui 14 Apr 2017, 13:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Akan ada lebih dari 32 nama yang bakal terlibat dalam acara penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez yang sampai saat ini masih tergolek lemah di rumah sakit karena penyakit kanker serviks stadium lanjut.

Tertulis dalam press rilis adalah nama Vina Panduwinata, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Vega Darwanti, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Rian D'Masiv, Baim Wong, Kristina, Siti Badriah, Dewi Perssik, Luna Maya, Asri Welas, Deni Cagur, dan Viona Rosalina.

Lalu ada juga Wulan Guritno, Olga Lydia, Arzetty Bilbina, Rachel Maryam, Venna Melinda, Ibnu Jamul, Vicky Prasetyo, Syahrini, Ivan Gunawan, Bertrand Antolin, Irfan Hakim, Maia Estianty, Eko Patrio, Wendy Cagur, Marxella Zalianty, Inggrid Kansil, Xut Tari, dan lainnya.

"Hari ini acaranya Peduli Sahabat Jupe. Kami mewakili hampir puluhan pekerja seni, nanti hari Minggu tanggal 16 April jam 10 malam, kita akan melakukan kegiatan yang merupakan rasa empati kami kepada Jupe," ujar Eko Patrio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Sebagai sahabat, Eko Patrio dan kawan-kawan ingin berbuat lebih kepada Julia Perez. Ini merupakan wujud empati dari teman sesama artis kepada Julia Perez. Kepada seluruh lapisan masyarakat, Eko mengajak untuk memberikan donasi ke rekening BRI 0390-01-000811-301 a/n Yayasan Peduli Sahabat.

"Kenapa saya mengatakan empati karena jujur saja, sudah berbulan-bulan sahabat kita Jupe terbaring di rumah sakit. Kami semua di sini merasa berempati, sayang sama Jupe. Untuk itu kami dan semua yang ada di sini ingin melakukan sesuatu yang terbaik buat Jupe," ujarnya.

"Kami melalui keluarga besarnya meluangkan waktunya untuk berbagi. Kurang lebih sejam nanti dengan para pekerja seni akan melakukan cara untuk Jupe bisa sembuh," imbuh pria yang juga terjun dalam dunia politik tersebut.

Penyakit kanker bukanlah sebuah penyakit yang murah dalam pengobatannya. Itulah kenapa malam dana untuk pedangdut yang akrab disapa Jupe itu dilakukan. Teman-teman sesama artis ini berharap Jupe kembali bisa segera beraktivitas.

"Secara kasat mata Jupe membutuhkan dana besar (untuk pengobatan). Untuk itu kami terinspirasi menggalang dana untuk Jupe agar bisa kembali beraktivitas," tukas Eko Patrio.

 

What's On Fimela