Kondisi Terbaru Julia Perez, Netizen: Ya Allah Pucat Banget

Dadan Eka Permana diperbarui 14 Apr 2017, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis Julia Perez (Jupe) masih berjuang melawan penyakit Kanker yang dideritanya. Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak 12 Februari 2017 lalu.

Kondisi terbaru Jupe bisa dilihat dari foto yang diunggah Jessika Iskandar di akun instagram pribadinya, @inijedar, Kamis (13/4/2017). Foto itu diambil Jessica saat datang menjenguk untuk memberi dukungan kepada Jupe.

 

Meski tidak memberi keterangan kondisi kesehatan Jupe terkini, dari foto yang diunggah, Jupe yang mengenakan baju kotak-kotak tampak pucat dan sangat kurus. Hal itu membuat netizen terperangah melihat perubahan tubuh Jupe yang dahulu semok. Ada pula netizen yang mendeskripsikan tatapan mata Jupe yang terkesan kosong.

Netizen pun beramai-ramai berdoa untuk kesembuhan Jupe menanggapi postingan foto yang diunggah Jessica Iskandar. “Ya Allah Jupe kurus banget yaaa. Cepet sembuh ya jupe kamu orang baik,” tulis Pemilik akun instagram bellvania025



“Yaa allah pucat banget, semoga cepat srmbuh yaa. Aamiin yaa Rabb,” tulis Icha.Viar

“Cepet sembuh ka jupe, tdk ada yg mustahil bagi Tuhan,” lois_intan

“Apa cuma aku saja yang ngerasa tatapan mata Jupe sudah kosong..almahrum mamaqu sebulan sebelum meninggal punya tatapan seperti itu, tersenyum ,berbicara tapi seperti melamun.. moga selalu diberikan yag terbaik buat Jupe.. sakit, sehat, akhir usia, tetap Allah yg maha berkehendak,” anna.cuantix.

What's On Fimela