Video: Tatjana Saphira Ingin Main Film Laga

Puput Puji Lestari diperbarui 15 Apr 2017, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira memilih film bukan karena sebuah genre. Ia siap untuk memainkan sebuah peran dalam film genre apapun. Menurutnya, cerita dan skenario adalah hal yang paling penting untuk Tatjana.

Telah diketauhi, Tatjana sudah bermain dalam beberapa film seperti Negeri Van Oranje, I Am Hope hingga film terbarunya Stip dan Pensil. Tahun ini, Tatjana pun berharap bisa mendapatkan peran yang lebih berat, salah satunya dalam film action. Ia berharap bisa melakukan adegan laga di film tersebut.

Tatjana berharap bisa banyak main film dan bisa semakin baik lagi dalam berakting. "Kalau soal kritik dan saran ya kita harus terbuka banget soal itu, karena dengan cara itu kita bisa tumbuh sebagai seorang aktor maupun manusia," ujarnya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya, cara yang paling penting untuk bisa mencapai tujuan adalah harus fokus dan percaya sama diri sendiri. "Optimis, positive thinking, dan apa ya, punya mindset yg bisa menarik kesempatan yang ada di depan kita," katanya.

Meraih sukses di usia yang masih muda ternyata tidak membuat Tatjana Saphira cepat berpuas diri. Ia masih ingin banyak belajar dan meraih banyak hal di dunia akting. Kita tentu akan menunggu akting Tatjana selanjutnya baik di layar lebar maupun layar kaca. Dengan bakat dan potensi yang dimilikinya, karier Tatjana akan lebih berkembang dan lebih baik lagi.

What's On Fimela