Fakta-fakta Menarik Keluarga Besar Kim Kardashian

Musa Ade diperbarui 12 Apr 2017, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Kim Kardashian dan keluarganya selalu menjadi pusat perhatian publik. Keluarga The Kardashians kerap berhasil membuat sensasi yang membuat heboh publik.

Banyak pihak yang menilai jika keluarga ini terkenal bukan karena prestasi, namun karena sensasi. Keluarga besar Kim Kardashian ini mempunyai sebuah acara reality show yang berjudul Keeping Up With The Kardashians.

Acara reality show tersebut berisi tentang kehidupan pribadi keluarga Kardashian ini laku manis di pasaran. Akan tetapi di balik ketenarannya, keluarga ini menyimpan banyak fakta yang menarik.

Lantas apa saja fakta-fakta yang menarik dari keluarga The Kardashians? Seperti yang dilansir dari Top10for, berikut fakta-fakta dari keluarga Kim Kardashian.

1. Tidur dengan Make-Up

Para wanita di keluarga Kardashians ternyata tidur dengan menggunakan make-up. Hal tersebut terjadi karena mereka malas membersihkan make-up mereka. Mereka merasa kelelahan karena terlalu padatnya jadwal.

2. Gaji Pekerja Merchandise Kardashian

Fakta menarik lainnya adalah pekerja merchandise mereka dibayar rendah. Para pekerja dari salah satu pabrik perusahan merchandise Kardashian hanya dibayar Rp 1300 per hari. Terkait kabar tersebut, keluarga The Kardashians tak pernah mau memberikan penjelasan.

3. Drama di Balik Keeping Up With The Kardashians

Sejak ditayangkan pada 14 Oktober 2007, reality show Keeping Up With The Kardashians ini memang sukses mencuri perhatian publik. Bagaiamana tidak, drama yang ada di reality show tersebut dibuat seolah-olah terjadi.

Semua drama merupakan skenario dari Kris Jenner yang sekaligus berperan sebagai momanager. Kris disebut-sebut sebagai mengambil peran dalam menyebarkan video seks Kim Kardashian yang menghebohkan.

4. Pendapatan Kim Kardashian di Keeping Up With The Kardashians

Bisa dibilang Kim Kardashian berjasa mengangkat nama besar keluarganya melalui tayangan Keeping Up With The Kardashians. Kabarnya kontrak tayangan reality show ini sebesar Rp 1,2 triliun.

Dari pendapatan sebesar itu, ternyata Kim Kardashian hanya mendapatkan Rp 198 miliar. Nilai itu tak sebanding dengan jerih payah Kim selama ini. Kim mendapatkan penghasilan tambahan jika Kanye WEst tampil di reality show tersebut.

What's On Fimela