Marshanda Ungkap Hubungannya dengan Jay Suta

Anto Karibo diperbarui 11 Apr 2017, 12:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Jay Suta disebut menjalin kasih dengan Marshanda. Beberapa foto yang beredar di media sosial menjadi penguat kabar tersebut. Namun, Marshanda mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Jay Suta masih sebagai teman.

Pun begitu, Marshanda tak menampik bahwa hubungannya dengan Jay sudah dekat. "Nggak kok cuma teman dekat aja," kata Marshanda usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Tentang pria bernama Jay Sutadisastra itu, Marshanda tak mau mengungkap banyak. Namun, dikatakan oleh artis yang akrab disapa Caca ini, Jay tak bisa tinggal sepenuhnya di Indonesia. Ia pun mengaku tak mampu menjalin kisah jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Karenanya, meski di media sosial banyak netizen yang memberikan dukungan kepadanya, namun Caca tak serta merta mengiyakan. Saat ini ia berusaha menjaga hubungan baik saja dengan pria tersebut.

"Karena dia kan harus balik ke New Zealand itu. Aku yang ngejalanin, dia harus ke New Zealand. Susah kayaknya kalau harus LDR. Dia sibuk kerja, di sini aku sibuk kerja. Jadi jaga hubungan baik aja," tuturnya.

Meski dalam foto-foto yang diunggah Caca maupun Jay, mereka terlihat berdua, namun mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku selalu bepergian ramai-ramai dengan temannya. "Ya ramai-ramai jalan aja, sama teman-temanku juga," tandas Marshanda.

What's On Fimela