Video: Gelar Tur Konser Jadi Impian Eva Celia dalam Bermusik

Putu Elmira diperbarui 10 Apr 2017, 09:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Tertarik pada musik sejak kecil, membuat Eva Celia memiliki pandang tersendiri tentang bidang yang begitu ia cintai. Diakui Eva, musik merupakan bahasa yang universal tanpa melihat latar belakang.

"Musik adalah sebuah bahasa yang universal buat saya yang nggak peduli backgroundnya apa, dari mana, siapa, tapi kalau sudah dalam satu ruangan terus bisa enjoy satu musik yang sama itu satu yang sangat powerful buat saya," ungkap Eva Celia kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Setelah merilis album perdana, And So It Begins, tak dipungkiri Eva juga memiliki impian tur. Namun, untuk sekarang ini, Eva terlebih dahulu ingin membuat showcase untuk album perdananya dengan konsep yang sederhana dan intim.

"Pingin tur, sebenernya tur itu masih nanti sih mungkin dua tahun ke depan. Sekarang pengen bikin showcase karena album saya ini belum pernah saya adain showcase. Pengen intimate, simple, nggak mau yang terlalu grande," tambahnya.

Meski demikian, besar harap Eva Celia untuk terus dapat berkarya dan bermusik. Tidak muluk-muluk, ia juga ingin merilis project dalam waktu dekat.

"Harapannya bisa terus berkarya, nggak muluk-muluk pengen banget keluarin project dalam waktu dekat ini, project lagi yang baru, mudah-mudahan nggak berhenti di sini," kata Eva Celia.

What's On Fimela