Dua Puteri Indonesia Menangis Nonton Bareng Film Kartini

Sutikno diperbarui 10 Apr 2017, 03:30 WIB
Puteri Indonesia 2017 dan Puteri Pariwisata 2017, Bunga Jelitha dan Karina Nadila berkesempatan nonton film Kartini. Film yang menceritakan kisah pejuang menyetarakan hak-hak wanita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bunga mengaku tak kuasa menahan air matanya menyaksikan film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Ayushita dan Acha Septriasa. Sama halnya juga dengan Karina yang merasa terharu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sangat terharu, sempat nangis. Karena saya memang mengidolakan mbak Dian Sastro. Dan dia bisa menghidupkan karakter ibu kita Kartini," kata Bunga Jelitha di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Intinya saya sama, saya terharu juga pada saat mbak Dian atau Ibu Kita Kartini sembah suwun ke ibu nya sebelum menikah. Di situlah kita semua nangis," sambung Karina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi kedua Puteri Indonesia tersebut, film itu sangat menginspirasi dirinya. Mereka berdua berharap bisa menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia. Dan bisa terus berkarya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tiap kita memiliki kekurangan, alangkah baiknya kekurangan itu ditutupi dengan kelebihan kita. Dijadikan kekuatan untuk berprestasi," tandas Bunga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nonton bareng film Kartini, Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, Puteri Pariwisata 2017, Karina Nadila, Ibu Mooryati Soedibyo dan Menteri Sosial di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)