Agensi Benarkan Jeon Hye Bin dan Lee Joon Gi Pacaran

Lanny Kusuma diperbarui 05 Apr 2017, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris dan aktor Jeon Hye Bin dan Lee Joon Gi, yang dilaporkan telah berpacaran secara diam-diam selama dua tahun. Sempat bungkam, pihak agensi mereka Namoo Actors pun membenarkan bahwa kedunya telah menjadi sepasang kekasih.

"Seiring berjalannya waktu keduanya menjadi semakin dekat dan mereka berhati-hati dengan hubungan yang mereka jalani. Karena mereka seperti teman baik, mereka ingin melangkah dengan hati-hati dengan hubungan ini (pacaran). Mohon terus memperhatikan dan mendukung mereka," ujar perwakilan pihak agensi dilansir dari laman Koreaboo.

Hubungan spesial yang terjalin antara Lee Jong Gi dan Jeon Hye Bin memang telah dicurigai oleh penggemarnya sejak lama. Keduanya pun pernah tertagkap mengenakan kalung yang sama, namun keduanya menampik hal tersebut sebagai bukti bahwa mereka berpacaran.

Dalam pernyataannya Lee Joon Gi mengatakan bahwa kalung tersebut dia dapatkan dari seorang penggemarnya, sedangkan Jeon Hye Bin membeli sendiri kalung tersebut.

Selain kalung, Jeon Hye Bin dan Lee Joon Gi pun diketahui kerap menghabiskan waktu bersama di sebuah vila milik Jeo Hye Bin. Bahkan pada diawal tahun 2017, pasangan yang membintangi serial Gunman in Chosun ini dilaporkan berada disatu tempat yang sama untuk merayakan tahun baru bersama.