Ditanya Soal Rencana Pernikahan, Nani Wijaya: Doakan Saja

Fimela diperbarui 05 Apr 2017, 09:35 WIB
Meskipun bisa dikatakan sudah pasti soal rencana pernikahan itu, namun aktris senior ini mengaku persiapannya biasa saja dan ia meminta untuk didoakan saja. Untuk tanggal pun, Nani masih enggan memberi tahu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/4/2017), calon istri sastrawan Ajip Rosidi tak menceritakan secara detail soal persiapan pernikahan yang akan digelarnya nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Persiapan? Biasa-biasa aja. Belum (soal tanggal), doain aja," tutur Nani Wijaya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perihal waku akan digelarnya pernikahan itu, sahabat Connie Sutedja ini pun tak memberi tahu. Ia mengatakan, jika waktunya sudah tiba akan mengetahuinya juga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nanti aja, nanti juga pada tahu lah (soal rencana pernikahan)," singkat Nani Wijaya menghindari awak media. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berita mengenai pernikahan aktris dan sastrawan senior ini memang semakin ramai di masyarakat. Meskipun Nani belum memberi tahu tanggal pasti pernikahannya, namun kabarnya akan berlangsung dalam waktu dekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait tempat berlangsungnya acara sakral itu, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi memilih sebuah masjid yang terletak di Kota Cirebon, Jawa Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)