Besok Ridho Rhoma Akan dititipkan di RSKO Cibubur

Rivan Yuristiawan diperbarui 03 Apr 2017, 21:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Keinginan pihak keluarga untuk memboyong Ridho Rhoma ke tempat rehabilitasi tampaknya menemui jalan terang. Pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Barat rencananya akan segera membawa si pesakitan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur pada Selasa (4/4/2017).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto saat memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (3/4/2017).

"Tadi sudah gelar perkara, hasilnya RR akan ditempatkan di tempat rehabilitasi medis RSKO Cibubur sampai berkas perkara selesai. Besok kita akan koordinasi sama RSKO untuk menitipkan tersangka," ungkapnya.

AKBP Suhermanto juga menegaskan, setelah diboyong ke RSKO Cibubur, nantinya Ridho Rhoma akan menjalani serangkaian pengobatan sampai berkas perkaranya dilimpahkan ke Pengadilan. "Statusnya rehabilitasi medis, Sampai berkas selesai," tambahnya.

Mengenai pemeriksaan Ridho Rhoma sendiri, pihak kepolisian mengaku sudah selesai dan tinggal dilakukan pemberkasan hingga akhirnya dilimpahkan ke pengadilan untuk menunggu jadwal sidang. "Pemeriksaan terhadap tersangka (RR) sudah selesai, tinggal pemberkasan saja," pungkasnya.

Memang, Ridho Rhoma sekitar satu pekan menjadi pesakitan di Polres Metro Jakarta Barat pasca diciduk pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Saat tertangkap, Ridho dan satu orang rekannya kedapatan memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram lengkap dengan alat hisapnya.