Ini Makanan Kesukaan Miss Universe di Indonesia

Fimela diperbarui 03 Apr 2017, 14:35 WIB
Selama beberapa hari di Indonesia, Miss Universe 2016, Iris Mittenaere itu sangat berkesan saat makan nasi goreng. Selain itu, ia juga sangat menikmati sayur asem dan lemper. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya tidak tahu namanya, nasi goreng, saya suka itu," singkatnya saat makan siang bersama Pengurus Yayasan Puteri Indonesia di kediaman Mooryati Soedibjo di kawasan Menteng, Minggu (2/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tidak lancar saat menyebut nama-nama kuliner yang menurutnya paling berkesan, hal itu diiyakan oleh Puteri Indonesia yang mendampinginya saat makan siang di kediaman Pengurus Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibjo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah kunjungan keduanya ke Indonesia, ia berharap bukan terakhir kalinya. Sangat ingin kembali dan banyak belajar di Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih atas sambutannya selama di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sangat cinta Indonesia, ini kedua kalinya saya kesini. Saya mau belajar apapun tentang Indonesia, saya berharap bisa kembali lagi ke Indonesia," tutur gadis asal Prancis itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terimakasih atas sambutan hangatnya. Saya benar-benar menghargai waktu saya di sini, menghargai setiap detik waktu saya di Indonesia," ucap Iris Mittenaere. (Adrian Putra/Bintang.com)
Iris Mittenaere Miss Universe 2016, gadis asal Prancis saat menghadiri jamuan makan siang yang berlangsung di kediaman ibu Mooryati Soedibyo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)