Sudahi Kesedihan, JKT 48 Ingin Wujudkan Mimpi Besar Inao Jiro

Rivan Yuristiawan diperbarui 29 Mar 2017, 06:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Idol grup JKT48 tampaknya tak ingin terus larut dalam kesedihan. Pasca sang manajer, Inao Jiro, meninggal dunia pada Selasa (21/3/2017), para member memang sempat tampak sangat terpukul saat datang melayat ke rumah Inao Jiro.

Namun, sejalan dengan cita-cita sang manajer yang ingin melihat kesuksesan JKT 48, para member pun bertekad untuk 'move on'. Salah satu cara yang akan ditempuh untuk melupakan kesedihan dari kepergian Inao Jiro adalah dengan kembali menggelar pertunjukan di JKT48 Theater.

Memang, pasca kabar meninggalnya Inao Jiro, pertunjukan JKT48 sempat dihentikan sampai waktu yang tidak ditentukan. Kini, saat sang manajer sudah dikebumikan, para member pun bertekad kembali berjuang untuk mewujudkan cita-cita bersama.

"Mulai Rabu (29 Maret) udah ada teater lagi," singkat Veranda, Senin (27/3/2017). "Nggak bener kalau kita sedih terus, kita harus bangkit," tambah Shania.

Bukan tanpa alasan, tekad para member untuk kembali bangkit dari keterpurukan salah satunya adalah demi mewujudkan cita-cita besar mendiang Inao Jiro. Inao Jiro ingin menggelar konser JKT48 di venue yang besar seperti Stadion Gelora Bung Karno.

"Dari dulu kita punya mimpi konser di GBK dan banyak yang datang. Semoga member dan para fans bisa lebih semangat lagi buat wujudin mimpinya," tandas Shania JKT48.

Sebagaimana diketahui, Inao Jiro meninggal dunia akibat bunuh diri di kamar mandi rumahnya. Diduga kuat, manajer JKT48 ini mengalami tekanan pekerjaan yang cukup tinggi sehingga memilih mengakhiri nyawanya.

Tag Terkait