Inilah 3 Nominator Puteri Indonesia Berbakat 2017

Altov Johar diperbarui 29 Mar 2017, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Aksi para finalis menunjukan bakatnya di malam seni dan budaya Puteri Indonesia 2017, berhasil memukau dewan juri. Hal ini menunjukkan, para finalis tidak hanya menonjolkan fisik yang cantik, namun juga bakat yang mumpuni.

Bakat yang diperlihatkan para finalis memang cukup beragam. Semisal Putri Mentari perwakilan Sumatera Utara yang menunjukkan kemahirannya menari. Atau Kevin Lilliana, perwakilan Jawa Barat yang memarkan kebolehannya dalam seni beladiri.

"Ini merupakan prestasi luar biasa. Banyak finalis yang punya talenta dan penampilan yang memperlihatkan betapa kayanya Indonesia," ucap Adi Sulistyowati, selaku dewan juri, di Studio 1 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Setelah melewati penilaian dewan juri, terpilihlah tiga nominasi yang nantinya akan memperebutkan predikat Puteri Atribut Indonesia 2017. Mereka adalah Kevin Lilliana (Jawa Barat), Fatma Husnasari (Jawa Timur), dan Sarjia Samin Ibrahim (Maluku Utara).

Ketiga nominator tersebut nantinya disaring kembali, sehingga keluar satu orang yang menyandang gelar Puteri Indonesia Berbakat. Adapun pemenangnya akan diumumkan pada malam puncak Puteri Indonesia 2017, yang digelar di Jakarta Convention Center pada 31 Maret 2017.

What's On Fimela