Member JKT48 Kenang Sosok Inao Jiro dengan Mengheningkan Cipta dan Doa Bersama

Fimela diperbarui 28 Mar 2017, 12:56 WIB
Dalam acara itu, diadakan acara mengheningkan cipta dan doa bersama untuk mendiang Inao Jiro. Mewakili teman-temannya, Melody memimpin acara mengheningkan cipta dan mengenang sosok manajernya itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dengan raut wajah yang begitu sedih, Melody mengenang sosok Jiro tidak hanya sebagai seorang manajer. Menurutnya, Jiro adalah orang yang sangat baik dan menyayangi para member JKT48. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Jiro orang baik, baik sekali. Beliau sangat sayang sma JKT 48. Jiro salah satu pejuang di JKT, karena dari awal terbuntuk, Jiro selalu ada dan memberikan yang terbaik utk JKT 48," ungkap Melody, Senin (27/3/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain itu, Jiro Inao adalah sosok yang bisa dijadikan tempat curhat para member JKT48. Inao Jiro selalu mendengarkan segala keluh kesah yang dirasakan para member. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Segala yang kita curahkan, yang kita sampaikan pada Jiro, dia selalu take down sama permasalahan yang saya ungkapin," tambahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kabar kepergian Inao Jiro cukup mengejutkan bagi para member. Sosok yang sudah dianggap seperti ayah ini kabarnya selalu memberikan masukan kepada para member. Tak heran jika kesedihan yang mendalam dirasakannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Bagi kami, Jiro Inao seperti bapak kita sendiri, memberi masukan untuk kita gimana jadi idola yang baik," ungkap Melody. (Bambang E. Ros/Bintang.com)