Ridho Rhoma Tangan Diborgol Jalani Pemeriksaan di BNN

Fimela diperbarui 27 Mar 2017, 18:35 WIB
Penyanyi dangdut Ridho Rhoma menjalani tes urine dan rambut di laboratorium BNN. Sekitar pukul 15.00 WIB Ridho datang dengan pengawalan ketat dari aparat di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur Senin (27/3).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan mengenakan topi, serta penutup kepala, Ridho tak banyak bicara. Ia berjalan menunduk dikawal beberapa pria bertubuh kekar. Sekitar dua puluh menit kemudian, terlihat beberapa keluarga menyusul di kantor BNN. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti di ketahui, Ridho Rhoma di tangkap oleh aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat bersama satu temannya di salah satu hotel di kawasan, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pihak kepolisian mengamankan barang bukti narkoba seberat 0,7 gram jenis sabu. Setelah menjalani pemeriksaan, putra Rhoma Irama itu dinyatakan positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, melalui Tanti, manajernya Ridho memohon maaf pada fans. Selain itu, ia juga memohon maaf pada pihakpihak yang selama ini bekerja sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia sampaikan permintaan maaf buat fansnya, juga kepada klien-klien yang sudah bekerja sama dengan dia. Dia cuma ingin disampaikan maaf," ucap Tanti di Polres Metro Jakarta Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ridho Rhoma ditangkap aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat pada Sabtu (25/3) di kawasan, Jakarta Barat. Kini mendekam di Polres Jakarta Barat. Setelah melakukan tes urin, anak Rhoma Irama dinyatakan positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)