Disney Ingin Aktor Fantastic Beasts Gantikan Will Smith di Dumbo

Floria Zulvi diperbarui 27 Mar 2017, 17:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Will Smith membatalkan kontraknya dengan Disney untuk membintangi film Dumbo. Hal tersebut dikarenakan masalah jadwal yang bertabrakan dengan syuting Bad Boys III. Kini, pihak studio pun mengincar aktor Fantastic Beasts.

Seperti yang dilaporkan oleh Movie Web, aktor Fantastic Beasts, Colin Ferrel, akan bermain sebagai Holt sang duda beranak dua. Eva Greens juga diumumkan bergabung dalam penggarapan film live-action Disney tersebut.

Tak sampai sana, Tom Hanks juga sempat diincar untuk membintangi karakter jahat di film Dumbo. Namun, hal tersebut belum dapat di pastikan. Aktor itu pun bergabung dalam film Meryl Steep dan The Post garapan Steven Spieberg.

Film Dumbo sendiri menceritakan tentang seekor bayi gajah yan lahir dengan telinga yang terlalu besar. Hal tersebut membuatnya tidak percaya diri dengan penampilannya. Selaku sutradara, Tim Burton akan menggabungkan efek CGI dan live action.

Sementara ini, belum ada detail yang diberikan tentang perbedaan Dumbo versi live-action dan original. Colin Farrel sendiri akan kembali terlihat di The Beguiled usai membintangi Fantastic Beasts and Where to Find Them.

What's On Fimela