Yasmine Wildblood Tak Ingin Anak Terjun ke Dunia Hiburan

Sutikno diperbarui 21 Mar 2017, 07:35 WIB
Banyak perubahan Abi Yapto setelah memiliki anak yang lahir pada 21 Oktober 2016. Kehadiran Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno biasa disapa Sera banyak membuatnya betah di rumah. Begitu juga Yasmine Wildblood. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejak kehadiran Sera, artis juga model itu tidak mau jauh-jauh dari putrinya. Berbeda dengan sebelumnya, yang tidak betah dirumah. Meski dibebaskan menekuni kariernya oleh suami, Yasmine masih ingin selalu bersama anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai seorang selebriti, artis kelahiran London 24 tahun silam itu berharap putrinya fokus pada pendidikan. Lantas, apakah mau perkenalkan putrinya terjun ke dunia hiburan? (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dia memang dari rumah sakit pas lahir difoto orang melulu, sekarang jadi sadar kamera, hahaha. Tapi kayaknya kalau sudah besar, lebih baik fokus ke sekolah saja. Jangan deh (ke dunia hiburan)," ujar Yasmine. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu memiliki alasan kenapa tidak menginginkan anaknya mengikuti kariernya di entertainment. Menurutnya, dunia hiburan itu tantangannya lebih berat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena di dunia hiburan, nggak segampang seperti yang orang lihat. Sebenarnya di dalam dunia hiburan tantangannya lebih berat dan pergaulannya banyak yang tidak baik. Jadi, memang harus pintar-pintar bergaul," ungkapnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau aku sih nggak masalah (anak ke dunia hiburan), yang penting sekolah juga. Kasih kebebasan saja buat anak. Nanti kita juga nggak tahu bagaimananya, ya. Saya sih bagaimana ibunya saja," sambung Abi Yapto. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Bintang.com dikediaman Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, MUA: @ida_uni, Wardrobe: @atsthelabel, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.