Selamat, Marion Cotillard Melahirkan Anak ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mar 2017, 12:56 WIB
Bertambahnya anggota keluarga baru tentu menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi Marion dan Guillaume, juga anak pertama mereka, Marcel, yang kini menjadi seorang kakak. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, dilaporkan Marion Cotillard telah melahirkan anak kedua yang kabarnya seorang anak perempuan. Menyambut kelahirannya itu tentu dilakukan Marion dan Guillaume bersama anak laki-laki mereka. (AFP/Bintang.com)
Kehamilan ke duanya, aktris cantik ini baru saja memberi tahu publik pada September 2016 lalu. Kabar bahagia ini sempat menjadi buah bibir lantaran bersamaan dengan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)
Marion yang menjadi lawan main Brad Pitt di film Allied ini disebut sebagai penghancur rumah tangga Jolie dan Pitt. Selain itu, dikabarkan juga anak yang dikandungnya adalah buah hatinya bersama Pitt. (AFP/Bintang.com)
Tidak terima diberitakan seperti itu, Marion pun akhirnya angkat bicara dan membuat pernyataan lewat tulisan di akun instagramnya. Ia pun menceritakan kisah pertemuannya dengan sang kekasih. (AFP/Bintang.com)
Ia juga mengatakan anak yang dikandung saat itu merupakan anaknya bersama kekasihnya, Guillame Canet. Mereka pun telah menjalin hubungan sejak bertahun-tahun lalu. (AFP/Bintang.com)
“Pertama, beberapa tahun lalu, aku bertemu seorang laki-laki dalam hidupku, ayah dari anak laki-laki kami dan bayi yang tengah kami nanti. Dia adalah cintaku, sahabat terbaikku, dan yang paling aku butuhkan,” tulis Marion Cotillard. (AFP/Bintang.com)