Alasan Bianca Liza Rahasiakan Kekasih

Sutikno diperbarui 17 Mar 2017, 07:35 WIB
Menurut rencana, Bianca Liza akan mengakhiri kesendiriannya pada tahun ini. Meski demikian, ia masih belum mau mengenalkan calon suaminya. Begitu juga saat didesak, ia tetap bungkam. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Perempuan berusia 25 tahun itu tidak mau, dirinya serta kekasih dan keluarganya terganggu dengan publikasi dari media. Hal itu yang menjadikan dia menutup rapat kisah asmaranya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Orangnya siapa ya nanti saja deh ya. Biar surprise dan enggak mengganggu aku juga dan dia tidak terganggu kenyamanannya dan keluarganya. Aku dan dia jalani saja selama masih proses sampai hari H," ujar Bianca. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Menurutnya, pria itu sesuai dengan kriterianya, dan sang kekasihnya itu sangat mendukung kariernya. Apalagi kenalnya saat dirinya sudah menekuni karier di entertainment. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kriteria ya harus, sosok yang aku butuhkan ya harus siap mengisi kekurangan aku bahkan sebaliknya agar menjadikan diri kita jadi lebih sempurna," ujar pesinetron Islam KTP itu. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Meski ingin menikah pada tahun ini, namun Bianca mengaku belum ada persiapan sama sekali mengenai pernikahannya. Bianca dan kekasih sama-sama sibuk kerja. Lantas apa yang menjadi alasan merahasiakan kekasihnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Nggak ada maksud apa-apa sih. Dia juga belum mau dipublikasikan ke media. Alasannya, ya pengalaman aku sebelumnya. Dulu aku publikasikan jadi mengganggu aku, menggangu keluarga mereka," lanjutnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Wawancara eksklusif Bintang.com dengan Bianca Liza di kantor Bintang beberapa waktu lalu. Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com