Belum Dikarunia Momongan, Ryana Dea Serahkan Pada Tuhan

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2017, 21:35 WIB
Sama seperti wanita pada umumnya yang sudah menikah. Momongan menjadi penantian berharga bersama sang suami. Begitu juga dengan Ryana yang mengaku risih saat ditanya soal hamil. Namun ia tetap pasrah pada Tuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Diakui Ryana, ia dan suami tidak menunda kehamilan dan datangnya seorang momongan. Hanya saja Tuhan belum mengabulkan permintaannya urusan momongan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Enggak nunda kok. Cuma memang rejeki buat dapat momongan belum dikasih aja sama Tuhan," kata Ryana Dea di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pertanyaan soal kehamilan pun sering ia terima. Baik dari para sahabat, maupun keluarganya. Bahkan tak sedikit orang-orang yang bermimpi soal kehamilan Ryana, sampai jenis kelamin anaknya itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Adik ipar sama mertua tuh sampai mimpi aku punya anak kembar malahan,” tandas Ryana. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Belum dikarunia momongan, Ryana dan suami menganggap mimpi soal momongan itu merupakan rezeki yang bisa datang berupa pekerjaan yang saat ini dijalaninya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Aku kepingin banget. Kalau orang bilang sih mimpi hamil itu kan rejeki, jadi mungkin rejekinya bisa ke kerjaan atau anak, ya terserah Tuhan aja," ucap Ryana Dea. (Galih W. Satria/Bintang.com)